Senin, 10 Januari 2011

green tea untuk melangsingkan badan



GREEN TEA CAPSULE CENTURY EASTERN
Bahan-bahan produk :
  1. Teh hijau organik pilihan dengan 7 macam tanaman alam yang dimakan untuk obat ( Gingko Leaf, Lotus Leaf, Commeeina, Fresh Phragmites Communis, Cassia Tora Seeds, Chinese Olive, Dandelion) diramu secara tepat.
  2. Menggunakan tekhnologi Cold Gathering yang modern, efektif tetap mempertahankan polyphenol, Gingko bitter lactone, Flavanone glucoside dan bahan-bahan aktif tumbuhan lainnya pada teh, ringan dan santai menghilangkan kelebihan lemak dalam tubuh, sungguh merupakan produk kualitas tinggi untuk diet sehat yang berasal dari alam.
 Prinsip pada tanaman murni itu sendiri dalam mengurangi berat badan :
  1. Mengurangi supply bahan lemak sintetik (lemak, gula)

    Mengungguli serat alami konsenstrat, dapat membentuk lapisan yang melindungi lapisan di saluran percernaan, pada saat yang bersamaan, bisa membungkus minyak lemak, gula serta pati lainnya yang terkandung dalam makanan lalu bersama-sama dialirkan keluar dari tubuh, ini merupakan pengurangan batas maksimal suplai bahan mentah pembentuk lemak sintesis.

     
  2. Menurunkan lemak darah

    Berasal dari fungsi bersama antara faktor anti gemuk Ginko (Gingko Bitter Lactone, Flavanone Glucoside ) dan Polyphenol Teh. Dapat memiliki efek menurunkan Triglyceride dan kolesterol dalam darah, bahkan meningkatkan kerapatan tinggi kadar lipoprotein, tercapai efek yang dapat menurunkan lemak darah.    

      
  3. Enzim pengurai lemak aktif, membakar lemak

    Berasal dari faktor pembakar lemak Teh Hijau ( Polyphenol Teh ) dan Lotus Leaf mampu mengaktifkan enzym pengurai lemak, dengan demikian mempercepat pembakaran lemak berlebih yang tersimpan dalam tubuh

     

  4. Sisa metabolisme lemak segera dialirkan keluar tubuh
    Berasal dari fungsi koordinasi faktor pembersih usus Fresh Phragmites Communis dan Cassia Tora Seeds serta serat baik, mendorong usus untuk mengeliang-geliang, pada saat yang bersamaan mengalirkan butiran lemak di sekitar usus keluar tubuh hingga tuntas.

  • Kelebihan lemak yang tersimpan dalam tubuh akan cepat terbakar lalu terurai menjadi energi (ATP)     
  • Melalui fungsi koordinasi 4 aspek diatas, tercapailah luar dan dalam dapat disembuhkan bersama, efek pengurangan berat badan akan tergerak dengan sendirinya.

Hasil dosis :

Mematuhi ketatnya prinsip diet secara cepat dari WHO, setiap minggu berat berkurang 0.5 - 1 Kg, proporsi pengurangan lemak tidak dibawah 80%, seluruhnya sesuai 4 standar diet sehat : tidak mengurangi makan, tidak membuat merasa lemah, tidak membuat diare, tidak untuk hasil yang sementara.
  • Minggu ke - 1 : banyak minum, selera makan akan berkurang dengan alamiah, buang air besar mudah dan lancar, dapat mengurangi 1 - 1.5 Kg.

     
  • Minggu ke - 2 : Pinggang dan perut merasa berkurang, bagian perut bila memakai celana akan terasa longgar, wajah berwarna merah sehat dan bercahaya, berat badan berkurang 2.5 – 3 Kg.

     
  • Minggu ke - 3 : Pinggang, perut dan lengan akan nampak jelas mengurus, kulit mengencang dan licin mengkilap, berat badan berkurang 3 - 4 Kg.

     
  • Minggu ke - 4 : baju semula akan longgar sekali begitu dipakai, umumnya akan berkurang 5-6 Kg.
           
    1. Setiap hari 2 kali, setiap kali = 2 butir.
    2. Setelah 3-5 hari apabila tidak ada perasaan tidak nyaman, dapat ditambah hingga setiap hari 3 kali, setiap kali = 2 butir.
    3. Setelah 3-5 hari berikutnya apabila tidak ada perasaan tidak nyaman, setiap pagi dan sore masing-masing 2 butir lalu malam hari 3 butir.
    4. Perhatian : dalam satu hari paling banyak tidak boleh melampaui 8 butir.
    5. Ketika sudah hampir mendekati bentuk tubuh yang ideal, harus mengurangi jumlah penggunaan.
    6. Memasuki masa pemeliharaan, 2-3 hari = 1 kali, setiap kali 1-2 butir, diminum sebelum tidur.
Hal yang harus diperhatikan :

Setelah minum kapsul ini, porsi makanan akan berkurang. Bila sering buang air besar, ini adalah gejala yang normal. Bila terlalu sering buang air besar, sedikit kurangi makan makanan. Perbanyak makan buah-buahan, sayur-sayuran dan makanan yang tidak berlemak. Bagi ibu yang sedang hamil, orang yang menderita hypoglycemia, orang yang memiliki penyakit jantung, orang yang memiliki disfungsi liver dan ginjal, gondok dan penyakit berat lainnya tidak boleh meminum kapsul ini. Dalam masa kapsul bekerja, dilarang minum minuman keras. Bila sedang dalam masa mengkonsumsi obat-obatan lain, mohon penggunaan kapsul dihentikan sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar